10 Bahaya begadang malam setiap hari

.
.
Begadang merupakan kebiasaan buruk seseornag yang di mana kebiasaan tersebut menyebabkan kerugian pada orang tersebut. namun orang tersebut tidak pernah merasakanya. Bahaya begadang setiap hari

begadang biasanya dilakukan ole anak laki laki tentunya , dari kalangan anak anak sampai ornag tuapu banyak yang sering melakukan begadang mala hari. nah jika anda melakukan hal demikian juga, lebih baik segera di kurangi begadangya atau kalau bisa di tinggalkan dan begadangya boleh kok di siang hari :D hEHEHEEHee..

Baca juga :

CARA MENGATASI MASUK ANGIN/PERUT KEMBUNG SECAR ALAMI

CARA MELAKUKAN DIET SECARA ALAMI

MANFAAT BAWANG PUTIH UNTUK KESEHATAN

5 MAKANAN YANG MENGANDUNG LEMAK TINGGI

CARA MENGURANGI KOLESTROL TINGGI

MANFAAT OLAHRAGA DI PAGI HARI UNTUK KESEHATAN TUBUH


Bahaya begadang setiap hari
Untuk anda atau mungkin teman anda yang sering tidur terlalu malam, entah itu sibuk mengerjakan tugas atau bermain game dll perlu di perhatikan bahayanya :

1. Masuk Angin
Ini merupakan gejala yang spontan terjadi jika ada seseorang yang sering begadang, biasanya orang tersebut mudah masuk angin dan perut akan besar. untuk itu perlu di beri mimyak kayu putih agar tidak masuk angin, tapi jangan di ulangi lagi ya :D
CARA MENGATASI MASUK ANGIN/PERUT KEMBUNG SECAR ALAMI

2.Kepala Pusing Bahaya begadang setiap hari

Nah ini yang sering terjadi pada orang yang sering begadang, memang efeknya terjadi pada pagi hari setelah bangun. kepala akan terasa pusing dan berat karena kepala terkenan angin malam. jika hal ini terjadi terus menerus maka badan anda akan mudah sakit. maka dar itu lakukan kurangi begadang.

3.Lapar
Saat begadang, banyak orang yang menahan lapar karena malas untuk pulang atau bikin makanan. lapar bisa menyebabkan sakit mag jika dilakukan terus menerus, nah tips untuk itu maka jangan lupa makan jika mau begadang, intinya perut jangan sampai kosong.

4.Badan Terasa Lemas
Ketika pagi hari badan terasa lemas, maka ini adalah efek terlalu sering begadang. karen kurnagya tidur malam hari membuat sirkulasi darah terus bekerja dan jarang berhenti, sehingga badan terasa lemas dan capek ketika kita mau bekerja atau kuliah.

5. Pola Makan Tidak Teratur
Banyak orang yang melewatkan sarapan pagi , karena malam terlalu lelah akhirnya pagi hari masih tidur dan ketika terbangun sudah siang. nah itu sangat mengganggu makan anda. jika hal itu terus di terjadi maka badan anda mudah terkena sakit Bahaya begadang setiap hari


6. Mengurangi Konsentrasi
Bagi anda yang msih sekolah atau bahkan yang sudah bekerja, lebih baik anda tinggalkan kebiasaan buruk ini, karena sangat mengganggu anda melakukan aktifitas. jika sekolah, maka di sekolahan anda tidak bisa merug konsentrasi. dan jika di perusahaaan anda juga tida bisa berkonsentrasi karena terlalu lelah dan capek.

7. Mengakibatkan Kecelakaan
Badan yang terlalau capek dan lelah, biasanya akan berhawa dingin dan sejuk. namun jangan anggap ini remah sobat, karena badan yang dingin biasanya terjadi pada orang yang akan tekena sakit. saat berkendara dengan keadaan mengantuk, hal paling berbahaya yaitu bisa mengakibatkan kecelakaan.

8. Mudah Marah
Jika anda melihat teman anda sering marah saat di kantor atau di sekolahan, nah itu bisa membuktikan kalau orang tersebut sering begadang malam hari.

9 Mudah Mengantuk
Ini yang serng terjadi, banyak orang yang mudah mengantuk, walaupun mereka sudah mandi dan bersih

10. Menyebabkan Stres
Stres bisa juga di timbulkan dari efek begadang malam, karena faktor kepala yang menjadikan sirkulasi darah kurang lancar. Bahaya begadang setiap hari


maka dari itu, bagi anda yang sering begadang malam, segera kurangi. kalau bisa sih tinggakan jauh jauh karena memang sangat berbahaya utnuk kesehatan kita juga berbahaya untuk nyawa orang lain.
Bahaya begadang setiap hari

Tag :
Bahaya begadang bagi wanita
Dampak negatif begadang
Efek begadang bagi wajah
Akibat sering begadang dan bangun siang
Bahaya kurang tidur untuk kesehatan
Bahaya begadang untuk kesehatan
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "10 Bahaya begadang malam setiap hari"

Posting Komentar