10 kata-kata gaul anak facebook yang sering tenar dan di gunakan terbaru !!

.
.
10 KATA KATA GAUL ANAK FACEBOOK

Selamat siang sobat, apa kabar ini.. disini musim hujan sobat, tadi pagi cuaca juga mendung dan mau hujan tapi alhamdulillah tidak terjadi hujan..
eh kok ujug ujug ngebahas gak jelas sih. gak tau judul postinganya apa ? Heheheh sedikit humor gak papa si , namanya juga manusia perlu candaan dikit.

10 kata-kata gaul anak facebook yang sering tenar dan di gunakan terbaru !!


Oke langsung saja, untuk para anak facebookers atau anak ADM yang biasah bikin status dengan kata yang aneh dan gak bisa di mengerti, nah kali ini saya akan memberikan pengertian dan macam macam kata kata gaul yang sering di gunakan dalam facebook. simak si bawah ini :

Baca juga :


Eta Terangkanlah yang lagi ngehits VIRALL Broo !!


KATA BIJAK MOTIVASI MINGGU PAGI


KATA BIJAK MOTIVASI PAGI HARI


TIPS BELAJAR MENGHAFAL DENGAN CEPAT DAN TIDAK MUDAH LUPA


1. BL (BOOM LIKE)
Nah yang sering di gunakan ini sobat, banyak anak anak facebook yang hitz membuat status "BL 10 orang tercepat" maksutnya si anak hitz itu mau boom like bagi orang yang mau di boom like statusnya tapi hanya 10 orang tercepat, jadi jika lebih dari 10 orang maka orang itu tidak akan di boom like, melainkan cuma 10 orang tercepat tadi.

2.SN (SEND NAME)
SN merupakan kata kata anak hitz facebook yang sering di gunakan juga sobat, nah apa sih SN itu ? SN kepanjangan dari Send Name atau bisa jug Sebut Nama. nah penerapanya jika kita mau minta orang lain untuk SN kita, maka orang itu akan membuat status dan kita akan di tag dalam status itu misal "Selamat pagi sayang Nauval #SN"

3.PM (PROMOTE)
PM adalah singkatan dari Promote , yang artinya jika ada orang yang mau pm kita di fb, berarti dia mau mempromosikan profil anda sobat.

4.WALL (DINDING)
Banyak sering kita temui di status anak hitz misal "WALL 5 Orang saja" nah maksut status itu adalah kita bisa dikrimi status oleh orang tersebut di kronologi kita.

5.TTM (TEMAN TAPI MESRA)
Nah bagi yang lagi jomblo, jika ada cewek yang bikin status ''TTM yuk'' Mah itu kesempatan kamu :D , di situ kamu bisa chattingan mesra walaupun bukan pacar, boleh juga kok panggil sayang sayangan, hehehe yang penting jangan terlalu nanti baper lo

Itulah kata kata yang sering di gunakan anak hitz facebook, untuk anda yang ingin meniru silahkan. HEHEHEHe

Tag :
Kamus bahasa gaul keren
Bahasa gaul facebook terbaru
Bahasa gaul facebook
Bahasa gaul baper
10 Bahasa gaul facebook
Bahasa gaul chatting
Arti add dalam facebook
Arti wall sn bl ttm dan sn
Kamus gaul bahasa facebook


.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "10 kata-kata gaul anak facebook yang sering tenar dan di gunakan terbaru !!"

Posting Komentar