10 Manfaat Minum Air Putih Hangat Di Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh Anda

.
.

10 Manfaat Minum Air Putih Hangat Di Pagi Hari UntukKesehatan Tubuh Anda


10 Manfaat Minum Air Putih Hangat Di Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh Anda


Air putih merupakan air yang alami dari alam, air putih di hasilkan dari tanah yang tanah itu di buat sumur untuk mengambil air untuk kebutuhan manusia. Di dalam air putih tidak mengandung zat atau kandungan yang berbahaya sama sekali, justru air putih mempunyai berberapa manfaat yang banyak. Nah untuk manfaat air putih senidiri memang banyak, namun anda harus tahu. Jika anda sering mengkonsumsi air putih hangat di pagi hari, anda akan menjadi sehat dan bahkan lebih muda untuk wajah anda.
 Nah untuk manfaat minum air putih hangat di pagi hari bisa saya sebutkan di bawah ini, silahkan simak :

1.Menghilangkan Rasa Ngantuk
Mengantuk pada saat pagi hari memang hal wajar yang sering di alami banyak orang, mengantuk karena semalam kecapekan atau begadang bahkan ada orang yang mempunyai kebiasaan tidur di pagi hari karena mengantuk yang teramat berat. Nah , mulai sekarang bagi anda yang sering mengalami mengantuk di pagi hari. Minum air putih hangat di pagi hari mungkin menjadi solusi anda untuk mengatasi atau bahakan menghilangkan rasa mengatnuk di pagi hari. Minumlah 1-2 gelas air putih hangat setiap pagi rutin, maka rasa mengantuk anda akan berkurang bahkan bisa hilang dengan sendirinya.

2.Mengurangi Kram Atau Nyeri Pada Saat Mengalami Menstruasi
Menstruasi adalah : Darah yang keluar dari rahim seorang perempuan yang sudah berumur 9Tahun ke atas, jika mengeluarkan darah putih berarti bukan menstruasi. Tips Ini mungkin cocok untuk wanita yang sedang mengalmi menstruasi. air hangat merupakan obat yang efektif untuk semua jenis kram karena meningkatkan sirkulasi kapiler dan membantu untuk mengendurkan otot-otot dalam tubuh atau anda juga mengatasi menstruasi yang tidak teratur. Jadi jika oara cewek sedang mengalami menstruasi sebaiknya anda rutin minum air putih hangat di pagi hari, karena bisa mengendurkan otot-otot yang kram dlam tubuh.

3.Membuat Wajah Tampak Lebih Muda
Siapa yang tak ingin awet muda?? Tentu saja banyak orang yang mengatakan ya saya ingin .mengapa ? karena ketika kita terlihat masih muda, kita sering merasa lebih pede ketika kita sedang bergaul dengan orang lain. Manfaat minum air putih hangat di pagi hari kali ini untuk membuat wajah tampak lebih muda dari aslinya, meskipun usia sudah tua namun wajah terlihat muda Heheheh.

4.Mampu Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Bagi anda yang mempunyai berat badan yang tinggi, mungkin akan sedikit minder atau kurang percaya diri. Karena mendapatkan berat badan yang ideal itu sangat sulit bagi oarng yang berat badan tinggi, untuk berat badan ideal wanita dan pria sebenarnya juga berbeda. Mungkin tips ini merupakan cara untuk menurunkan berat badan secara alami, anda tidak akan terasa jika anda sering mengkonsumsi air putih hangat di pagi hari dan tiba tiba berat badan anda sedikit berkurang atau bahkan berat badan bisa turun dengan cepat.


5.Menumbuhkan Semangat
Semangat merupakan hal penting untuk setiap manusia,bayangkan jika anda setiap pagi tidak mempunyai semangat kerja atau hal lain untuk menjalankan aktivitas ? maka hal itu sangat merugikan untuk diri anda sendiri. Maka dari itu rajinlah untuk minum air putih hangat pada saat pag hari agar anda selalu semangat dalam menjalankan aktivitas yang anda lakukan pada pagi hari. Jika anda sedang sekoah, mungkin ini tips untuk menumbuhkan semangat sekolah anda pada saat kegiatan belajar.

6. Mengatasi Sembelit
Sembelit adalah ketika kita kesulitan untuk buang air kecil atau besar. Sering terjadi banyak orang yang mengalami sembelit baik sembelit yang di alami oleh ibu hamil atau sembelit yang di alami untuk anak anak , nah ini bisa menjadi obat untuk orang yang sering mengalami sembelit.

7.Membantu Mengeluarkan Keringat Tubuh
Berkeringat membantu membersihkan sel-sel kulit dengan mengambil kelebihan air dan garam dari sel dan tubuh. Saat anda terlelap tidur malam dan bangun pagi, lakukan minum air hangat 1-2 gelas. Hal ini berguna untuk mengeluarkan keringat anda.

8.Melegakkan Tenggorokan
Bagi anda yng sedang batuk, mungkin hal ini menjadi tips anda karena air putih hangat untuk batuk di yakini dapat membunuh kuman yang ada di tenggorokan kita.

9.Mengurangi Kelelahan
Jika anda semalam lelah, atau pada saat jam kerja anda merasa lelah. Anda harus minum air hangat pada saat pagi hari, karena minum air hangat di pagi hari mampu membuat otot mata dan sel sel yang tegang bisa kendor.

10.Dapat Mempercepat Proses Pencernaan
Bagi anda yang sering mengkonsumsi makanan pada malam hari sebelum tidur, 
BAHAYA TIDUR SETELAH MAKAN
sebaiknya anda hindari. Karena lemak yang terdapat pada perut tidak bisa menjadi karbohidrat untuk tubuh bahkan makanan yang kita makan tidak bisa menjadi protein karena tidak sulit untuk pencernaanya. Nah mungkin solusi anda seringlah minum air putih hangat di pagi hari agar hal itu bisa teratasi.

Mungkin itu saja dari saya, semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih.

Baca juga :

Tag :
10 Manfaat Minum Air Putih Hangat Di Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh Anda
Manfaat air putih untuk kesehatan
Manfaat air putih untuk penyakit batuk
Manfaat minum air putih setelah bangun tidur sebelum gosok gigi
Manfaat minum air putih pagi hari
Air putih untuk kecantikan
Minum air putih untuk asam lambung
Manfaat minum air putih hangat saat sahur
Minum air putih untuk mengatasi batuk
Manfaat minum air putih di pagi hari sebelum makan




.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "10 Manfaat Minum Air Putih Hangat Di Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh Anda"

Posting Komentar