4 Motivasi Blogger Indonesia !!! Mas Dian Tegal Yang Bisa Menjadikan Orang Sukses Ngeblogg

.
.

4 Motivasi Blogger Indonesia !!! Mas Dian Tegal Yang Bisa Menjadikan Orang Sukses Ngeblogg

4-motivasi-blogger-indonesia-mas-dian


Siapa yang tak mengenal dengan nama mas Dian umbara Tegal ?? tentunya banyak orang yang mengetahui tentang mas dian umbara . mas dian umbara adalah salah satu blogger tanah air indonesia yang telah sukses menjadi seorang blogger sejati.  Dimana mas dian umbara dari dulunya memang ingin menjadi seornag penulis blogger, pada dulunya mas dian umbara atau biasa di sebut mas dian tegal. Mempunyai motivasi tinggi juga semangat untuk menjadi dseronag blogger sejati, dulu ms dian selalu bekerja keras dalam usahanya, 4 Motivasi Blogger Indonesia !!! Mas Dian Tegal Yang Bisa Menjadikan Orang Sukses Ngeblogg

Banyak yang mengira kalau mas dian tegal itu memelihara makhlus halus, atau bisa juga tuyu. Nah ini saya ungkap sedikit tentang penghasilan mas daian tegal, sebenarnya ms dian tidak memelihara tuyul makhlus halus atau jenis yang menyangkut mistis. Tapi mas dian tegal bisa mendapatkan penghasilan melalui dunia interner yaitu blogger.

Motivasi mas dian sangat tinggi untuk menjadi seorang penulis sejati atau blogger, dia dulu juga lulusan TI (Teknologi Informasi) jadi jangan heran kalau mas dian tegal bisa mengusai progamer maupun dalam TI yang lainya. Nah mulai sekarang yang kalian beranggapan kalau mas dian tegal mempunyai tuyul atau makhlus halus yang lainya mungkin anda harus menghilangkan sifat tersebut. Karena memang mas dian umbara menghasilkan uang dari dunia internet, seperti bloggr dan internet marketing yang lainya.

Nah apa saja motivasi mas dian dan apa saja yang membuat mas dian tegal bisa sukses dalam bisnis online atau biasa disebut blogger. Simak motivasi mas dian umbara yang selalu embuat para blogger lebih semangat ngeblogg lagi hehehe. 4 Motivasi Blogger Indonesia !!! Mas Dian Tegal Yang Bisa Menjadikan Orang Sukses Ngeblogg

1.RAJIN IBADAH
Mas dian beragama islam, pada motivasi mas dian. Dia selalu mengingatkan kita semua agar tetap menjalankan perintah allah dan menjauhi laranganya, jangan lupa sering bersedekah dan melaksanakan zakat. Mas dian mempunyai keyakinan kalau uang yang kita sedekahkan pada orang lain, maka allah akan membalas kebaikan kita yang telah memberikan sedekah tadi dengan melipatknya. Mas dian selalu senang menjalankan aktifitas yang berbau agama, seperti kurban dll.

2.PANTANG MENYERAH DAN SELALU OPTIMIS
Sifat pantang menyerah yang di miliki mas dian umbara memang sangatlah tinggi, mas dian sering memberikan motivasi lewat akun medsos baik dari fb twitter dll. Mas dian selalu menyuruh para blogger untuk tidak mudah putus asa dalam melakukan usahanya untuk ngeblog, mas dian selalu megatakan berusahalah kamu setelah itu serahkan semuanya pada allah swt.

4.SIFAT BERANI
Mas dian umbara jug ammepunyai  sifat yang berani, memang mas dian terlahir di dusun yang kurangya IT (Ilmu tekonologi) namun mas dian berani menghabiskan uangya untuk menjadi seorang blogge. Dia pernah sekolah ilmu TI (teknologi informasi) walaupun dia terlahir di dusun yang kurangya ilmu teknologi. Karena mas dian selalu berkata man jadda wa jadda “barng siapa uang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkanya”

4.MEMBUAT RATUSAN BLOGSPOT
Mas dian tidak hanya memiliki satu atau dua blogspot,namun mas dian mempunyai ratusan blogspot dan itu yang menjalankan mas dian umbar sendiri. Karena dia mempuyai ifat pemberani dan tidak pantang menyerah. Jelas mas dian bermain dengan kualitas, kuantitas anggaplah mas Dian mempunyai 100 bog dan masing-masing blog menghasilkan $1000 per bulan dari Google adsense, maka hasilnya di dalam sebulan adalah $100.000 atau jika di rupiahkan menjadi Rp. 1,3 milyar rupiah . hasil yang sangat wow bagi para blogger pemula. hehehe 4 Motivasi Blogger Indonesia !!! Mas Dian Tegal Yang Bisa Menjadikan Orang Sukses Ngeblogg

Itulah mengenai motivasi Mas Dian Tegal, Untuk Facebook Dian Umbara saya sendiri gak tau,soalnya sering ganti facebook. katanya banyak yang tidak suka sama mas dian. dan akhirnya facebook Dian Umbara pun jadi incaran para orang yang sirik kepada Mas Dian Tegal.. Blognya Mas Dian sendiri yaitu Dian Umbara Tegal.

Tag :
Motivasi mas dian umbara tegal untuk blogger pemula
Web mas dian tegal
Blognya mas dian tegal
ebook mas dian umbara tegal
Mas dian umbara tegal facebook
Mas dian umbara masuk liputan 6

x
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "4 Motivasi Blogger Indonesia !!! Mas Dian Tegal Yang Bisa Menjadikan Orang Sukses Ngeblogg"

Posting Komentar