Virall !!! Musisi Legendaris Indonesia Iwan Fals Kritik Presiden Indonesia Melalui Lagu Terbarunya"Janji Jokowi"

.
.

Virall !!! Musisi Legendaris  Indonesia Iwan Fals Kritik Presiden Indonesia Melalui Lagu Terbarunya"Janji Jokowi"

virall-musisi-legendaris-indonesia-iwan


Pada kali ini musisi legendaris indonesia kini mengguncangkan dunia maya maupun dunia nyata, penyanyi yang kerap di panggil mas iwan om iwan bang iwan juga oeh para penggemarnya baik dati kalangan oi fals mania dan fans iwan fals yng lainya juga termasuk.

Iwan Fals kembali melanjutkan karyanya melalui lirik lagu yang menggugah ornag indoenesia ayau yang kerap di sebutkan oi (orang iwan , om iwan, orang indonesia) Dari kalangan anak kecil orang remaja dewasa dan bahkan sampai ornag tua banyak juga yang ngefans sama mas iwan fals atau bang iwan.

Siapapun yang mendengarkan lagu iwan fals akan teringat dulu bahkan untuk penggemarnya juga bnayak yang mengingatnya.
Nah pada kemarin kemarin sang musisi legendaris indonesia atau yang kerap di panggil bang iwan fals atau mas iwan. Kali ini dia juga menciptakan lagu untuk presiden kita yaitu bpak ir.jokowi, dengan lirik kritikan terhadap pemeerintahan bapak presiden indonesia. Lagu ini telah lama dinantikan, mengingat Iwan Fals sejak zaman orde baru kerap melemparkan kritik terhadap pemerintahan lirik-lirik lagunya yang tegas mengkritik aparat dengan sindiran pedas bahkan sangking pedesnya lirik punya mas iwan, dia dulu pernah sering keluat masuk pernjara karena liriklagunya yang sangat pedas terhadap kritik negara dan aparat pemerintah.Ia juga bahkan membuat lagu dengan kritikan-kritikan politik dan juga lagu yang mengkritik pemerintahan tentang politik. Namun ada juga yang mengkritik iwan fals seperti farhat abbas dll.

Baca juga :

Virgiwan Listanto atau yang lebih populer disapa dengan Iwan Fals memang terkenal dengan lirik lagu yang kritis dan sarat akan potret kehidupan sosial, politik ekonomi rakkyat indonesia dn bahkan ada juga lagu yang menceritakan tentang negara lain contohnya yaitu Gaza dan Ethipia. Penyanyi iwan fals juga turut prihatin jika ada negara lain yang mendapat musibah atau cobaan, dan sangking perihatin dan merasa iba, di sempat membuat lagu untuk negara tersebut lagu tersebut.

Seperti lagu terbarunya yang kini mendadak viral di dunia maya.lagu baru Iwan Fals yang berjudul "Janji Jokowi" yang saat ini masih begitu viral juga ramai di kalangan fans fans mas iwan fals.
Dalam video yang beredar, Iwan Fals terlihat menyanyikan sebuah lagu yang liriknya bermuatan kritik. Benarkah kritik tersebut ditujukannya untuk pemerintahan Joko Widodo?
Dilihat dari lirik tersebut memang lagu tersebut di tujukan pada bpaak presiden indonesaia bapak jokowi. Ini perlu dilihat dari penggalan liriknya satu per satu. Melalui lagu tersebut Iwan Fals hanya mengurai 'Janji Jokowi' saat berkampanye dulu, hanya saja para penonton kompak menyahut janji itu dengan perkataan 'Bohong'.. para fans iwan fals dari kalangan oi fals mania dan lainya banyak yang mengatakan bohong saat iwan fals menyanyikan lagu janji jokowi saat konser konser. Lagu baru ini untuk jokowi. 

Bisa di lihat liriknya di bawah ini :

Membagi satu juta rupiah per keluarga pra-sejahtera per bulannya, kalau pertumbuhan (ekonomi) di atas 7 persen katanya.
4,5 juta kepala keluarga mendapat program kepemilikan tanah, pembangunan, dan irigasi di tiga juta hektar sawah.

Tag :
Iwan fals kritik pemerintah
Lagu iwan fals tentang kritik negara
Iwan fals kritik politik pemerintahan
Lagu iwan fals tentang kritik pemerintahan
Lagu baru iwan fals untuk jokowi
Iwan fals kurindu pak harto
Download lagu iwan fals janji janji jokowi




x
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Virall !!! Musisi Legendaris Indonesia Iwan Fals Kritik Presiden Indonesia Melalui Lagu Terbarunya"Janji Jokowi""

Posting Komentar