Contoh Teks Pidato Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017

.
.

Contoh Teks Pidato Hari SantriNasional 22 Oktober


Tanggal 22 Oktober adalah hari santri nasional, pada penetapan hari santri nasional di tetapkan pada tanggal 22 Oktober yang di tetapkan langsung oleh pemerintah melalui Keppres. pada hari santri ini, banyak anak-anak santri yang bikin status mengenai hari santri. salah satunnya untuk memberi motivasi untuk santri yang lain agar semangat dalam mencari ilmunya.

Nah pada kali ini saya akan memberikan Contoh Teks Pidato Hari Santri Nasional 22 Oktober. untuk anda yang mungkin sedang mencari maka berarti postingan ini sangat cocok untuk anda. silahkan di baca selanjutanya mengenai teks hari santri nasional di bawah ini :

Contoh Teks Pidato Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017

Contoh Teks Pidato Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017

                                                              

                                                            Assalamualaikum WR WB

Alhamdulillahi Robbil Alaamin wabihi nasta'inu 'alaa umuriddunya waddin wassholatu wasslamu 'alaa asrofil ambiya iwalmursalin wa'alaa alihi wasohbihi ajmaiin amma ba'du.
Yang saya hormati Para Alim sesepuh pinesepuh desa tambah rejo, para bapak ibu yang ada disini dan teman teman yang saya cintai.


Puji syukur kehadirat allah swt yang telah memberikan berjuta-juta kenikmatan yang tak terhitung jumlahnya, nikmat yang senantiasa kita rasakan, khusunya Nikmat Iman dan Islam serta nikmat sehat walafiat.
Solawat dan salam semoga tercurahkan pada Nabi Besar kita Muhammad Saw. kepada Keluarga, Shahabatnya dan semoga sampai pada kita semua sehingga kita mendapatkan Syafaat di hari kiamat nanti, amiin yaa Robbal 'Alamiin.

Untuk Teks pidato lengkap bisa di download di bawah ini :


Mungkin itu saja , untuk anda yang sedang mondok atau sekolah. jangan lupa untuk sekolah dan mencari olmu yang rajin agar anda sukses di masa depan.
x
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Contoh Teks Pidato Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017"

Posting Komentar